Thursday 8 December 2016

Pencapaian Bikin Program

Assalamualaikum, 
dengan Dimas disini .. ternyata blog ini sudah ada sejak 4 tahun yang lalu, tepatnya sih ngga inget .. tapi sejak 2012 lah. Dan ternyata sejak 2012 sampai dengan sekarang di bulan Desember 2016, saya sudah membuat sekitaran 84 program yang mengunakan Visual Basic dan sedang semangat juga buat belajar yang Visual Basic net.. walau masih blum tau mau dari mana duluan bagian VB net yang dipelajari.


Sedikit sih memang, mengingat saya bukanlah seorang Full Timer Programmer.. saya masih seorang Tata Usaha/Operator dan juga Guru TIK di Madrasah Swasta tingkat Tsanawiyah dan Aliyah di Kota Perdagangan Kab. Simalungun - Sumatera Utara.

Ada juga project yang saya sedang jalankan.. baru 20% mungkin.. tentang Kursus Gitar Akustik Online dan juga mungkin kedepanya bikin channel di Youtube sebagai MotoVlogger yang ngebahas Safety Riding.

Nah, yang mau berbagi komen.. silahkan komen dibawah ya.. selebihnya saya ucapin banyak terima kasih.. :D
Wassalam


0 comments:

Post a Comment