Selasa, 23 Oktober 2012

Program/Aplikasi Dengan Visual Basic

Hari ini :  
Hallo, saya Dimas Arie Prastyo, saya saat ini mencoba berbagi source code - source code yang saya buat sendiri selama 2 tahuna bekerja sebagai Freelance Programmer. Ada pun yang akan ada dapatkan adalah  50 - an Program/Aplikasi + 2 Komponen yaitu VsFlexgrid dan Xtreme suite, yang dibuat dengan
- Visual Basic 6.0 sebagai Interfacenya,
- SQL SERVER 2000, Access 2003, MySQL sebagai Databasenya,
- Crystal Report 8.5 Sebagai penyaji hasil laporan,
- VsFlexgrid sebagai Penampil data di Gridnya
- dan Xtreme suite sebagai Pemanis temanya.


Uraian Singkat Program :
       1. Program/Aplikasi Penjualan Rumah (Perumahan)Mengolah data Rumah yang tersedia, lokasi rumah, Harga rumah dsb. Juga mengolah data konsumen termasuk data Pembayaran cicilan Rumah. (7 Tabel) 


2. Program/Aplikasi Rekam Jabatan
Mengolah data Pegawai, data Jabatan, data Prestasi Pegawai, data Rekam Gaji Pegawai, dan merupakan Multi User. (7 Tabel)



3. Program/aplikasi Penjualan pada Penjualan Fotokopy/ATK
Mengolah data Jasa, jenis jasa, Penjualan, Pelunasan untuk Hutang/Barang dibayar Kredit, Laporan penjualan, Struk Pembelian, Struk Pelunasan Kredit dll. (6 Tabel)


4. Program/Aplikasi Absensi kuliah
Mengolah data Mahasiswa, Data Matkuliah, Data Kelas, Data Absensi, laporan Absensi PerKelas berdasar pada Matkul dan Semester. (5 Tabel)



5. Program/Aplikasi Akte Kelahiran
Mengolah data Keluarga, Wilayah, Saksi, Pelapor, Pendaftaran. Hasil Laporanya adalah dalam bentuk Akte Kelahiran. (7 Tabel)

          6. Program/Aplikasi Buku Induk Siswa
Mengolah data Siswa, data Matapelajaran, data nilai ,data kelas, data wali kelas dan data data yang ada dalam Rapor pada Umumnya. (16 Tabel)




           7. Program/Aplikasi Pencatatan Stok Barang
Mengolah data Login, Supplier, data Barang, Barang Masuk, Barang Keluar, Stok Barang .Laporan Stok dalam per bulanya. (7 Tabel)


           8. Pogram/Aplikasi Pendataan Calon Haji.
Mengolah data Diri Calhaj, Jadwal Keberangkatan, Daftar Keberangkatan, Laporan Daftar Keberangkatan. (5 Tabel)



           9. Program Permohonan Kredit
Mengolah data Diri pemohon, data pendapatan pemohon, data Pengeluaran pemohon, data Penjamin Pemohon, data Kolletor, data Asset Pemohon, data Tanggungan Pemohon, Data Pekrjaan Pemohon, Data jenis Pinjaman. Laporan Permohonan Kredit. (10 Tabel) 






       10. Program/Aplikasi Pendataan Napi
Mengolah data Napi, Data Pasal, Data pendidikan, Data surat bebas, Data Surat Lepas, Laporan Jmlah Napi, Pembuatan surat bebas, Pembuatan surat Lepas. (6 Tabel)


1    11. Program/Aplikasi PSG atau PKL
Mengolah data siswa, Data Guru Pembibing, data Lokasi PKL dll, Pembuatan surat Pengantar, pembuatan surat Penjemputan, Laporan Daftar Siswa PKL, Laporan Daftar Guru Pembimbing. (7 Tabel)



       12. Program/Aplikasi Pencatatan Kiriman Barang (Jasa Kirim Paket)
Mengolah data Tarif, Data Kantor Perwakilan, Data Konosemen, Data SPK dll. (6 Tabel)


       13. Program/Aplikasi Pencatatan Akte Perkawinan
Mengolah data Pasangan, Data diri pasangan, Data orangtua, data STBLD, data Kator, Data Login. Laporanya berupa : Akta Nikah, Surat Keterangan Untuk Nikah, Surat Keterangan Asal . Usul, Surat Ketarangan Tentang Orangtua, Surat Izin Orangtua, Laporan Data statistic Nikah. (6 Tabel)




       14. Program/Aplikasi Dana Keluar dan Dana Masuk
Mengolah data Dana Masuk, data Dana Keluar, Data Saldo. (6 Tabel)


       15. Program/Aplikasi Tata Tertib Sekolah
Mengolah data Kelas, data Tata Tertib, Data Pegawai, Data Siswa, data Kelas. (6 Tabel)



16. Program/aplikasi Pemakaian & Permintaan Obat di Puskesmas
Megolah data Obat, data jenis, Data Obat masuk, Data Obat Keluar, Data Rencana Permintaan Obat. (7 Tabel) 


       17. Program/Aplikasi Stok Barang Sekolah
Mengolah data Toko, data Login, data Barang, data Barang Masuk, Data Barang Rusak, Data Barang Pinjam, Data Stok Barang. (8 Tabel)



UPDATE 21 APRIL 2014

Yang Akan Anda Dapatkan (PENAMBAHAN 41 PROJECT):
 

    Ø  58 Project vb 6.0 yang pastinya berbeda satu dengan yang lainnya (821 MB) 
    Ø  Kesemua project memiliki fungsi pencarian, fungsi pembuatan laporan, ERD, DFD, RAT.
    Ø  Bonus Program Visual Basic 6.0 (396 MB)
    Ø  Bonus Program Crystal Report (426 MB)
    Ø  Bonus Program VSFlexgrid (6 MB)
    Ø  Bonus Program XtremeSkin (57 MB)
    Ø  Bonus Tutorial Bahasa Pemrograman VB 6.0 - Video (262 MB)
    Ø  Bonus Tutorial Bahasa Pemrograma VB 2008 - Latihan dan Video (272 MB)
    Ø  Bonus Tutorial Bahasa Pemrograman VB 2010 - Latihan dan Video (472 MB)
    Ø  Bonus Tutorial Bahasa Pemrograman JAVA  - Latihan dan Video (376 MB)
  Total 2.96 GB



Semuanya saya paketkan kedalam 1 buah DVD atau LINK DOWNLOAD yang akan saya kirim ke Email anda...terserah anda
Berapa harganya ??

Harga Promo Rp. 195.000
Rp. 100.000,-

Hanya di SEPTEMBER 2014

Seberapa lama sih uang Rp100.000 bertahan di kantong anda ?
  • ü  Buat jalan-jalan.. Paling 3 hari habis... tetapi Tugas Kuliah ngga siap, Tugas akhir Keteter, Skripsi Amburadul
  • ü  Buat Jajan jajan .. Paling buat nraktir 2 orang teman ... tetapi Tugas Kuliah ngga siap, Tugas akhir Keteter, Skripsi Amburadul
  • ü  Buat beli pulsa .. paling 1 bulan.. tetapi Tugas Kuliah ngga siap, Tugas akhir Keteter, Skripsi Amburadul

Nah... dari pada kebuang percuma tetapi Tugas Kuliah ngga siap, Tugas akhir Keteter, Skripsi Amburadul, mending dipakai buat yang lebih berguna misal beli paket ini. Kasian ibu dan bapak kita udah kerja keras buat kuliah kita, eh ternyata terhambat di pembuatan program untuk Tugas Akhir atau Skripsi. Toh disimpen lama juga kan ngga bakal basikan.

Bayarnya kemana ??

Bayar ke rekening BCA  saya : 8200287151 atas nama Dimas Arie Prastyo
Jumlah yang dibayar adalah Rp100.xxx , xxx diisi dengan 3 angka no HP anda
CTH : no Hp. 085658111438 -> maka yang ditransfer Rp 100.438,-

Format SMS Konfirmasi :

transfer#jumlah yang dibayar#nama di rekening#alamat email

Cth : transfer#100.438#dimas arie p#dimasindigoband@gmail.com

konfirmasi ke 0856 5811 438

Langsung saya kirim paling lambat 2 jam setelah konfirmasi..
 
KEMAHALAN BELI YANG PAKETAN
YANG PER-SOURCE CODE (1 Buah) JUGA ADA 
HANYA RP 50.000,- SAJA
sudah termasuk Bonus sama seperti yang paket Rp 100.000,-

Daftar Source Codenya : 
Program Pendaftaran Member Klub Bola
Program Penjualan Rumah
Program Rekam Jabatan
Program Rekam Penjualan Fotocopy
Program Inventaris PT ADIRA
Program Reservasi Hotel
Program Stok Barang
Program Pembuat Akta Kelahiran (Akte Lahir)
Program Inventaris Alat-Alat Laboratorium (Peminjaman)
Program Buku induk Siswa
Program Penggajian Karyawan PT Perkebunan
Program Inventori Kuliah
Program Absensi Kuliah
Program Pengajuan Pinjaman (Kredit)
Program Pengarsipan Surat
Program Pendataan Jemaah Haji
Program PSG/PKL/Prakerin SMK
Program Lapas/Penjara/Tahanan
Program Pencatatan Barang
Program Penjualan Toko Komputer
Program Pendaftaran Nasabah Bumi Putra (Asuransi Pendidikan)
Program Penerimaan Setoran Premi dan inkaso Bumi Putra
Program Arsip Surat
Program Pembuatan kartu Keluarga
Program Kerta Gaya Pusaka (Layanan Titipan Kilat, Konosemen)
Program Pembukuan BPDAS
Program Rental Alat Berat
Program Rental Meja Billiard
Program Pemijaman di Lab Sekolah
Program Loper Koran
Program Napi
Program Rental Studio
Program Napi (Access)
Program Pembuatan Akte Nikah
Program Polsek
Program Narkoba
Program Perpustakaan Sederhana (VB 2010)
Program absensi Mahasiswa
Program Dana Keluar & Masuk PT PAM
Program Arsip surat (Access 2007)
Program Beasiswa Bumiputra
Program Pendaftarn Rambu rambu sekolah
Program Stok Barang
Program Pemakaian & Permintaan Obat (PUSKESMAS)
Program Penyewaan Buku (MYSQL)
Program Penggajian Sederhana
Program Data Statistik Sekolah
Program Inventaris Bengkel
Program Rekap Data Kependidikan
Jumlah yang dibayar adalah Rp 50.xxx , xxx diisi dengan 3 angka no HP anda
CTH : no Hp. 085658111438 -> maka yang ditransfer Rp 50.438,-


Hal ini berguna agar saya mudah mengecek transfer anda ke saya.
Setelah ditransfer, segera kirim sms konfirmasi ke 085658111438 (im3) disertai dengan alamat E-Mail anda yang aktif.

Format SMS Konfirmasi :

transfer#jumlah yang dibayar#nama di rekening#alamat email

Cth : transfer#50.438#dimas arie p#dimasindigoband@gmail.com

konfirmasi ke 0856 5811 438

Langsung saya kirim paling lambat 2 jam setelah konfirmasi..


Contact Person:
    Ø  0856 5811 1438  (Telpon & SMS)
  

 
Harga paket ini sewaktu waktu bisa saya naikkan ke 
Rp 1.380.000,- dalam BEBERAPA BULAN KEDEPAN
Segeralah Memesan!


24 komentar:

  1. ad demonya gak? saya butuh untuk sekolahan nh

    BalasHapus
  2. Mohon maaf untuk
    > Program/Aplikasi Stok Barang Sekolah
    > Program/Aplikasi Pencatatan Stok Barang

    ad demo nya gk? saya butuh untuk sekolahan nh

    yamanbudi@gmail.com

    BalasHapus
  3. Bisa SMS ke saya di 085658111438, saya akan kirim satu contoh Program saya ke email anda, jadi smskan juga alamat email anda...

    BalasHapus
  4. salam bro,
    saya di jayapura, ada tidak aplikasi penjualan Travel agen.

    BalasHapus
  5. Bisa sms saja ke no saya 085658111438 (im3) atau 082164740867 (simpati)

    BalasHapus
  6. pengen blajar buat aplikasi jadi ;(

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah. bli paket saya aja mas.. ada tutorialnya kok.. programnya banyak.. xiixix

      Hapus
  7. Terimakasih buat mas Muhammad Hasbi (Sulawesi) yang sudah membeli prduk saya.. link download source code + bonusnya segera saya kirim ke email anda.

    BalasHapus
  8. Terimakasih buat mas Alimudin (Kalimantan Selatan) yang sudah membeli prduk saya.. Produk sudah saya kirim via Pos. No. kiriman : 13494059414

    BalasHapus
  9. Bagus... Thanks sudah dicoba programnya.

    BR,
    Surya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mas Surya atas testimoninya.. saya bakal lebih banyak publish source code lainnya.

      Hapus
  10. Terimakasih buat mas/mbak dengan alamat email olala.rosxxx@gmail.com yang sudah membeli prduk saya.. Produk sudah saya kirim via Email. semoga bantu bantu buat referensi programnya

    BalasHapus
  11. Terimakasih buat Pak Jabiden Situmorang yang sudah membeli produk saya.. Produk sudah saya kirim via Email. semoga bantu bantu buat referensi program SiSFO Rumah Tahananya

    BalasHapus
  12. Terimakasih buat mas hendra dengan alamat email hendraxxx@gmail.com yang sudah membeli produk saya.. Produk sudah saya kirim via Email. semoga bantu bantu buat referensi program Akte Kelahiranya.

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. Terimakasih buat mas Yerry dengan alamat email yerry.antoxxxx@gmail.com yang sudah membeli produk saya.. Produk sudah saya kirim via Email. semoga bantu bantu buat referensi programnya.

    BalasHapus
  15. mas, pernah buat aplikasi image processing gak ? untuk filtering spasial atau filter berdasarkan nilai RGB

    BalasHapus
  16. gan pesan program stok barang,,, saya sms ga d bls..
    programnya bisa di edit ga??

    BalasHapus