Tuesday 29 March 2016

Jual Mini Projector/Mini Infocus

Halooo.. jumpa lagi dengan saya Dimas Arie Prastyo, nah di post hari   kali ini saya mau jual Mini Projector merk TiFo, yang saya beli di tanggal 9 Juli tahun 2015. 


Walau sudah lama dibeli, tapi belum pernah dipakai sekalipun, bukan karena rusak, tetapi karena ternyata projector yang lama masih berfungsi (kemarin mati, setelah diservice akhirnya bagus lagi).

Mini Projector ini masih berfungsi, dengan kekuatan 1000 Lumens. Cocok untuk digunakan di Indoor yang tertutup, sebagai mini bioskop dirumah, dll





Mini Projector ini sudah dilengkapi dengan Port USB dan Port Kartu SD (MMC).



Mini Projector ini saya beli dari LAZADA. Kelengkapanya antara lain :

  1. Mini Projector
  2. Adaptor (Hemat daya)
  3. Tripod
  4. Kabel AV
di Lazada sampai hari post ini saya terbitkan, harganya sekitar Rp 1.049.000 dan belum termasuk ongkir.

Tapi buat yang berminat dengan Projector ini , saya jual dengan harga Rp 1.000.000 sudah termasuk ongkir ke seluruh Indonesia.

Saya ulangi, saya jual dengan harga Rp 1.000.000,- sudah termasuk ongkir (ongkos kirim).

Bila berminat silahkan kontak saya di :
No. HP : 0821 6474 0867
Line      : 0821 6474 0867
BBM    : 58054440

0 comments:

Post a Comment