Tuesday 25 November 2014

Rahasia Sukses Clickbank (Cara Mendapatkan Uang via Internet) - Review saya sebagai Gold Member

Oke judulnya udah agak melenceng dari pokok-pokok pembahasan di Blog ini.. tapi tanpa ini, saya ngga bakal bisa ngerti cara menguangkan website dan mewebsitekan peluang cari uang....biar ngga pusing saya jelasin deh.. ada banyak cara untuk menghasilkan uang via Internet, utamanya sih ya tetap jualan.. mau jualan produk... ya boleh.. jualan jasa juga bisa.. terserah.

Tahun 2010 saya pertama kali baca di salah satu iklan baris (lupa namanya) tentang cara mendapatkan uang via Internet.. ternyata banyak banget loh... banyak banget NIPUnya.. ahahah... tapi akhirnya saya berhenti di situsnya pak G. M. Susanto... eh pak G. M. Susanto ini buka nama Grand Master Catur itu ya.

Situs Pak G.M. Susanto itu namanya www.rahasiasuksesclickbank.com , situs itu ngasi pembelajaran tentang menghasilkan uang di dari Clickbank, dan Clickbank itu bukan nama sebuah bank ya.. itu adalah nama situs retail/penjualan produk Digital (.. contohnya Ebook, Video pembelajaran, kursus online, dll) . Silahkan googling sendiri deh....

Jadi di Clickbank itu kita bisa menjadi si Pembuat Produk (Developer) atau si Penjual Produk-Produk Developer (Affilate). Nah saya tuh lebih milih jadi Affiliate.. kalo dipikir-pikir ngejual produk yang sudah ada itu lebih ada ketimbang buat produk.. mana sainggan produk serupa kadang sangat ketat.. :D

Tahun 2012 saya gabung jadi member gratisan dulu tuh di www.rahasiasuksesclickbank.com, baru beberapa bulan kemudian jadi Gold Membernya .. ahaha dan waktu itu uang buat join hasil ngutang dari sepupu.. (udah lunas kok sekarang :D). 

Ini bukti kalau saya sudah jadi Gold Member (Anggota yang berbayar dan berhak atas semua pembelajaran intinya, kalau yang member gratisan dapetnya cuma kulitnya saja, kalau Gold Member... ya dagingnya.. ahahaha). Saya tunjukkan juga semua Video-Video yang sudah saya download (Screenshotnya), sampai 3.21 GB loh.. soalnya kebanyakan Video bukan ebook.. jadi seperti di beri Private Course.
.. tuh, nama saya di sebut disitu.. itu karena saya sudah beli akses resminya alias jadi Gold Member.
.. nah yang diatas ini, gambar dari semua Pembelajaran yang sudah saya unduh alias download. Dari pembelajaran itu saya bisa menghasilkan 1.500.000 dengan modal 300 ribu dalam rentang waktu 1 minggu... sayang blum bisa cair lantaran ngga saya punya kartu kredit... nah kartu kredit itu bukan terima bayaranya loh.. kalo bayaran dari Clickbank adalah dalam bentuk Cek. Kartu kredit itu untuk proses ngiklan di Adwords (Adwords = Sarana iklan punyanya mbah Google) tapi masi banyak cara lain kok... sampai yang ngga cuma modal koneksi internet juga ada.. ya contohya ngeblog di Blogspot ini.

Kemarin, tahun 2012 masih sekitar Rp 300.000, kalau sekarang saya lihat sudah nyusut jadi Rp 250.000 dengan tentunya panduan yang lebih banyak. Dan Pak G.M. Susanto ini prinsipnya "sekali bayar trus dapat update trus-trusan tanpa harus bayar lagi". Nah yang pengen ngunjungi blog beliau silahkan:

http://www.rahasiasuksesclickbank.com/?vip=6774

2 comments: